Rss Feed
  1. Thought

    Rabu, 30 Januari 2013



    Akan aku apakan hidup yang barangkali tidak lama?




    Di malam-malam sebelum tidur, saat lampu kamar sudah dimatikan, playlist ‘Go to Bed’ sudah diputar, tapi mata belum terpejam, otak masih berpikir, dan kuping masih mendengar,  aku seringkali menatap langit-langit kamar, lalu berpikir tentang sesuatu.

    Aku. Akan jadi apa aku? Akan aku apakan hidupku? Apa aku mampu jadi sesuatu dengan berbuat sesuatu? Apa sisa hidupku cukup untuk mewujudkan mimpi satu demi satu? Dan apakah mimpiku hanya mimpi-mimpi egois sebagai invidu? 

    Aku menggarisbawahi frase mimpi-mimpi egois sebagai individu. Belakangan, frase itu cukup menghantui. Aku takut, mimpiku hanya mimpi yang individualis. Karena jika sudah begitu, yang akan aku pikirkan hanyalah hidupku, pencapaianku, kebahagiaanku. Di titik ini, aku merasa, manusia tak sepantasnya begitu. Atau barangkali sudah sifat dasar manusia itu begitu?




  2. 1 comments:

    1. Anonim mengatakan...

      Are you facing copious issues because of hacked payment gateway in Bitfinex? Is your payment gateway got hacked? To overcome this issue as soon as possible should be the beginning attention of the user. To attain the easy and best suitable solutions related to such issues, you can always dial Bitfinex customer support phone number AT-1800-665-6722 and get in touch with the team of quick-witted experts who can shed all your queries in minimal time with the completion.

    Posting Komentar