Rss Feed
  1. Tulisan yang mengendap 1

    Selasa, 12 Februari 2013



    Aku pikir, aku tak akan pernah bisa membencimu. Tapi kenyataan yang baru aku sadari kemarin cukup untuk membuatku bahkan malas untuk mengingatmu. Kau tahu? Aku bukanlah orang yang akan mempersoalkan perasaan. Aku cukup paham bagaimana perasaan seseorang bisa berubah begitu saja, aku mengerti betapa cinta tak bisa diterka. Yang aku tak pernah bisa paham adalah, kebohongan yang kau ciptakan begitu lama. 

    Kenyataan kalau kau mencintai orang lain, aku bisa terima. Yang menyakitkan adalah fakta bahwa kau tak pernah katakan itu padaku, hingga aku tahu karena ‘membaca’ sesuatu. Kau bahkan tak pernah tahu kalau aku tahu semua kebohonganmu. Tapi aku akan terus membiarkannya begitu. Setidaknya, dengan begini, aku sudah punya alasan untuk bersyukur akan kepergianmu.

    12 November 2012 | 4:36:58 PM

  2. 0 comments:

    Posting Komentar